Sunday, October 17, 2010

10 Bangunan Terseksi di Dunia


Sama seperti manusia, beberapa bangunan memiliki sesuatu yang hanya dapat digambarkan sebagai daya tarik seks. Dengan pemikiran tersebut, anggota dan editor situs web perjalanan VirtualTourist.com telah mengumpulkan daftar 10 bangunan terseksi di dunia.

1. Pavilion Quadracci, Milwaukee Museum of Modern Art, Milwaukee, Wisconsin.


Bangunan ini terletak di suatu tempat antara kapal pesiar yang mulia, seekor merpati anggun, dan seorang penari modern. Pastikan untuk menangkap Pavilion's Burke Brise Soleil pada awal dan akhir hari ketika sayap membuka dan menutup.

2. Absolute World Towers; Mississauga, Kanada.


Supermodel arsitektur modern, putaran menara Mississauga mungkin bosan mendengar pujian.

3. Sonneveld House; Rotterdam, Belanda.


Kokoh dan sunyi, begitulah Sonneveld House ketika dibangun pada awal 30-an. Selain dari garis-garis yang bersih dan desain modern, rumah juga berisi sistem bel untuk menghubungi membantu rumah tangga, sistem telepon, dan kombinasi warna yang sangat berani.

4. Casa Batlló; Barcelona, Spanyol.


Lengkungan mahakarya Gaudi terlihat lebih menakjubkan ketika orang menyadari sensual gedung ini diselesaikan selama 100 tahun yang lalu.

5. Sydney Opera House, Sydney, Australia


Bangunan ini dibuka pada era polyester dan rambut buruk, tetapi struktur ini selalu abadi.

6. Millau Viaduct (Viaduc de Millau); Millau, Perancis.


Dalam tanah di mana keindahan di mana-mana, persaingan untuk mendapat julukan seksi sangatlah sengit. Sederhana namun menakjubkan, struktur garis-garis yang bersih ini dan skala menakutkan kian menambah daya tarik yang tak terbantahkan.

7. Zwinger; Dresden, Jerman.


Bangunan tertua di daftar kami, Zwinger, yang sangat dipengaruhi oleh Versailles. Namun, bangunan ini hancur hancur saat Perang Dunia II. Susah payah dipulihkan, kekuatan bangunan, fasad yang mengagumkan, dan kerendahan hati yang membuatnya berada di daftar kami.

8. Walt Disney Concert Hall, Los Angeles, California.


Sekarang ketika kontroversi telah mereda, penduduk Los Angeles tidak dapat membayangkan kota mereka tanpa panel berkilauan seperti berlian yang berkilauan di bawah sinar matahari California yang kuat. Bangunan ini sekarang beriri megah mempesona dan riang di bawah pimpinan pengarah musik baru, Dudamel Gustavo.

9. Jembatan Penang (Jambatan Pulau Pinang), Malaysia.


Seketat berpakaian dan sirene layar, pilihan khusus ini lebih terlihat sebagai pahatan daripada jembatan. Merayap melintasi air untuk menghubungkan pulau Penang dengan, daratan Malaysia jembatan ini juga dikenal sebagai arena maraton tahunan.

10. Fallingwater; Mill Run, Pennsylvania.


Legendaris seperti penciptanya, ikonik Frank Lloyd Wright. Dirancang akhir tahun 1939 untuk Keluarga Kaufmann, terletak di jalan 381 di Pennsylvania. Rumah ini dibuat dari platform beton, memakai batu alam, di atas air terjun, yang tidak dapat dilihat dari dalam, tapi hanya mendengar. Fallingwater berdiri sebagai salah satu karya terbesar Wright baik untuk dinamika dan integrasi dengan lingkungan alam yang mencolok.



0 comments:

Post a Comment