Friday, October 22, 2010

Stewie Kucing Terpanjang di Dunia


Acid Picdump (116 pics)
 
 Jika Anda termasuk penggemar kucing, pasti akan takjub melihat seekor kucing lokal Amerika yang bernama Stewie. Stewie berhasil memecahkan rekor dari Guinness sebagai kucing terpanjang di dunia.

Stewie merupakan jenis kucing Maine Coon. Perhargaan bergengsi itu diterima Stewie karena dia memiliki tubuh yang panjangnya mencapai 48,5 inci dihitung dari ujung hidung sampai ujung ekornya.

Sang pemilik Robin Hendrickson dan Erik Brandsness yang berasal dari Reno, Nevada, selama ini tidak menyadari peliharaannya itu memiliki keunikan. Mereka baru menyadarinya dan kemudian merekam aktivitas sehari-hari Stewie saat tetangganya yang berkunjung mengaku kagum dengan ukuran tubuh Stewie.

"Kami baru menyadari bahwa Stewie itu memiliki tubuh yang sangat panjang sekitar tiga tahun lalu," kata Mr Hendrickson pada media lokal Reno Gazette, seperti yang dilansir detikcom dari orange.co.uk, Jumat (22/10/2010).

"Semua orang yang melihat mengatakan, wow berapa panjang kucing ini?" ucap Hendrickson menirukan pertanyaan teman-temannya.

Saat ini Stewie telah disertifikasi oleh Guinness World Records sebagai kucing lokal Amerika terpanjang di dunia. Rekor sebelumnya dipegang oleh kucing lain yang panjangnya mencapai 48 inci.


sumber:http://www.detiknews.com/read/2010/10/22/044331/1471921/10/stewie-kucing-terpanjang-di-dunia

0 comments:

Post a Comment